kangen eyang

sudah dua minggu nih d’Rauf gak mo sekolah…ada saja alasana, yang mo maen sama mobil-mobilana lha..yang mo minum susu lha…sudah gitu susah banget dikasih mam…padahal segala menu dah dicoba, sampai browsing resep untuk balita segala…alhasil, yang masuk keperutna cuma buah n puding duank…

tidurna juga agak gelisah, aku pikir mungkin karena hidungna yang lagi tersumbat karena pilek…sudah dua hari  d’Raufna memang bersin – bersin terus plus meler hidungna…aku belum bawa kedokter, sih…baru dikasih balsem untuk baby saja…

pas bobo siang kemarin lusa, tiba – tiba d’Rauf terbangun n minta dihubungi  ke eyangna…begitu eyangna nun disana panggil – panggil namana,  eh, d’Raufna cuma dengerin saja, gak mo buka mulut…

kemarin pas ayahna libur, akhirna kita kerumah eyang…main seharian disana…wow, maemna jadi lahap…gak sangka cap cay bikinan eyangna dihabiskan sampai semangkuk sendiri padahal pakai nasi, lho…

begitu sampai rumah, tiba – tiba saja pilekna langsung sembuh…gak bersin – bersin n meler lagi…sampai hari ini makana juga sudah normal lagi  tuh…alhamdullilah…

wah…d’Rauf kangen eyang ternyata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s