masuk rumah sakit

sudah tiga hari nih dR dirawat dirumah sakit…kata dokter ada jamur dipencernaana…mungkin ada sesuatu yang kurang bersih masuk kepencernaana…( maaf ya, de…selama mudik kemarin Bunbun lalai menjaga pola makana dede… )

waktu masuk rumah sakit kondisina sudah lemas banget karena kekurangan cairan akibat muntah- muntah…Bunbun sampai panik karena ketika dipanggil – panggil dR na tidak merespon gitu…sampai dirumah sakit langsung deh masuk ruang tindakan…ketika diinfus, dR na sudah tidak punya kekuatan lagi untuk nangis, yang terdengar hanya erangan pelan saja…

eh, satu jam setelah cairan infus masuk ketubuhna, dR dah bisa ceriwis lagi…alhamdullilah…padahal sudah jam sepuluh malam, tapi bibirna tetap saja masih menyanyikan lagu burung kakak tua sambil memainkan mobil – mobilana…

wah, dR tuh memang ceria banget, sih…walaupun perutna lagi bermasalah gitu, tapi maemna tetap lahap lho…bahkan Bunbun rasa lebih lahap daripada ketika makan dirumah, deh…n tetap saja pasang senyum ceria kalau lagi difoto…

cepat sembuh ya, de….

” mamam dulu…balu mimi obat…”

” peace… “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s